Thursday, July 31, 2008

gw pengen curhat ne
thx bgt ya yang mw baca n ksaih comment
kenapa ya akhir-akhir ne kegagalan dipihak gw???
pertama dari gw gagal msk ptn, gagal bisa daptin yang gw mw
bahkan yang masih ada kemungkinan buat balik lagi malah diambil orang duh knp ya???
apa saat ini gw lg di coba???
apa saat ini iman gw n kesabaran gw lg di uji???
huh sedih juga ya!!!
tp ya seperti gw bilang dunia akan terasa indah kl kita masih bisa tersenyum walo cobaan dateng
satu hal yang gw percaya kalo semua itu ada waktu na
ada waktu buat seneng ada waktu juga buat sedih
ada waktu buat ketawa ada waktu juga buat menangis
so mungkin buat gw ada waktu buat gw gagal sekarang n kebalikan nya akan ada saat gw akan sukses n dapetin apa yang gw mau bahkan lebih n dapetin lg yang gw harepin tp diambil orng ato mungkin malah lebih baik lg dari yang diambil
Tuhan tidak akan ijinin cobaan yang melebihi kekuatan umatnya n klo pun melebihi Tuhan pasti akan bantu n mukjizat itu masih ada
Tuhan itu maha adil
gw bersyukur gagal sekarang, sekarang yang gw maksud adalah saat jalan hidup gw masih panjang n masih banyak banget hal yang blom gw pelajari n sukses nanti
coba klo sekarang gw sukses tp nanti gw gagal waduh parah bgt
ya uda cukup buat sekarang thx bgt buat yang mw baca n thx buat comment na....

No comments: